Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
snsmlesfregates

snsmlesfregates

Yoon Ji Sung Wanna One dan Kang Daniel Buat Akun Instagram Pribadi, Follow Yuk!

Posted on May 28 2019 by admin

Dua member dari Wanna One yaitu Kang Daniel dan Yoon Ji Sung baru saja membuat akun Instagram pribadinya nih guys.

Pada Rabu (2/1/2018) kedua idol populer itu akhirnya membuat akun Instagram pribadi untuk menyapa para penggemarnya. Sebelum membuat Instagram pribadi biasanya para penggemar bisa menyapa member Wanna One hanya lewat Instagram resmi grup tersebut saja. 

Setelah kontrak Wanna One telah selesai yaitu tepatnya pada 31 Desember lalu, kini para membernya telah kembali kepada agensinya masing-masing. Mereka juga akhirnya dibebaskan untuk membuat akun Instagram pribadi agar bisa tetap berkomunikasi dengan para penggemarnya. (Terkait: Cara Membuat Akun Instagram Baru)

Username dari akun Instagram milik Kang Daniel yaitu @thisisdaniel_k sedangkan milik Yoon Ji Sung ialah @_yoonj1sung_. Mereka berdua juga telah memposting foto dan menyapa penggemarnya lewat platform tersebut. 

"HELLO @thisisdaniel_k OPEN," tulis Kang Daniel dalam postingan pertamanya. Ia kemudian juga memposting beberapa foto lainnya dan mengucapkan selamat tahun baru untuk para penggemarnya. 

Sedangkan Yoon Ji Sung menulis pesan kepada para penggemarnya yang berbunyi, "Halo, ini Yoon Ji Sung. Ayo sering bertemu lewat Instagram. Makan yang benar dan jaga diri kalian baik-baik ya."

Yoon Ji Sung juga bikin akun Instagram pribadi lho, siapa yang udah follow? (dok. Instagram)
Meskipun masa kontrak dari Wanna One telah berakhir, tapi mereka masih mempersiapkan persembahan terakhir untuk penggemarnya. Wanna One akan menggelar konser perpisahan yang akan diadakan pada 24-27 Januari nanti. 

Jadi siapa nih yang senang karena Kang Daniel dan Yoon Ji Sung akhirnya telah membuat akun Instagram pribadinya?

Sumber: 

  1. https://www.teen.co.id/read/13060/kang-daniel-dan-yoon-ji-sung-wanna-one-buat-akun-instagram-pribadi-udah-follow
  2. https://www.termudah.com/2019/05/cara-membuat-akun-instagram-baru.html
Comment on this post