Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
snsmlesfregates

snsmlesfregates

Instagram Stories Bakal Nyambung ke WhatsApp Status, Emang Bisa?

Posted on May 27 2019 by admin

Tidak lama juga pengguna Instagram Stories boleh membagikan momen singkat mereka secara segera ke WhatsApp Status.

Kabarnya Facebook sedang menguji jabón fitur cross-posted, yang mungkinkan penggunanya upload Stories melalui Instagram sekalian WhatsApp Reputation dalam 1 waktu.

Informasi itu jua diperkuat melalui adanya segelintir pengguna Instagram di segenap negara contohnya Brazil lalu juga England yang berpeluang menjadi masyarakat pertama dalam merasakan Cara Membagikan Foto atau Video Instagram Ke Whatsapp terus fitur cross-posted Instagram Reports dan WhatsApp Status di sini..

“Kami sering mencari bermacam cara buat meningkatkan pengalaman di Instagram dan menyajikan penggunanya berlimpah mudah bagi berbagi momen apapun, ” jelas salah seorang juru bicara Instagram, seperti dikutip dari Techcrunch, Jumat (05/01/2018).

Berdasarkan di foto bocoran, ketika pengguna mengunggah momen di Instagram Stories kemudian ingin membagikannya juga ke WhatsApp Standing, mereka diharuskan menekan tombol Your History dan tekan tombol WhatsApp.

Nantinya, unggahan Instagram Testimonies tersebut melalui langsung jadi muncul pada WhatsApp Condition selama twenty-four jam ke depan.

Dalam menarik, \ unggahan di dalam WhatsApp State yang terhubung dengan Instagram Stories, mengenai disertai hanya adanya sigel Instagram in pojok kanan bawah picture atau video clip yang dibagikan.

Fitur cross-posted antara 2 media sosial memang suah diberlakukan Facebook or myspace sebelumnya.

Di bulan Oktober 2017 kemudian, pengguna Instagram dimungkinkan agar https://www.termudah.com/2019/05/cara-membagikan-foto-atau-video-instagram-ke-whatsapp.html mengunggah immagine atau online video dari Instagram Stories mereka secara segera ke Fb Story.

Comment on this post